Senin, 22 Desember 2014

Siswa SMK PGRI 2 Malang Raih Juara 2 Lomba Poster Kota Malang

Permalink gambar yang terpasang
Prestasi kembali di ukir oleh Siswa SMK PGRI 2 Malang. Adalah Ahmad Fuadin, Siswa Kelas XII Program Keahlian Multimedia yang berhasil meraih Juara 2 Lomba Poster Kota Hijau di Kota Malang.
Siswa SMK PGRI 2 Malang, Ahmad Fuadin dinobatkan menjadi juara kedua lomba poster bertemakan Malang Green City di Kota Malang. Karya-karya peserta telah dipajang di Taman Merbabu Malang Jalan Merbabu. Poster karya Ahmad Fuadin dengan judul “Ayo Mancal” unggul dari puluhan peserta yang masuk nominator Lomba Poster.

Penyerahan hadiah dan piagam pemenang yang diberikan bersamaan dengan Jalan  Sehat Peduli Lingkungan di Depan Taman Trunojoyo, Minggu 21 Desemer 2014. Dalam kesempatan itu, Walikota Malang, Moch Anton menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat. Walikota didampingi Pejabat SKPD di Lingkungan Kota Malang yang hadir di Taman Trunojoyo Malang.

Keberhasilan Ahmad Fuadin ini menjadikan satu-satunya sekolah swasta yang mampu menerobos dominasi sekolah negeri. Hal ini terlihat dari juara pertama, ketiga, dan harapan dua diraih wakil dari SMK Negeri 4 Malang. Sementara harapan I diraih oleh wakil dari SMA Negeri 10 Malang.

Walikota Malang Moch Anton memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam berbagai lomba dalam Taman Malang Festival 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar