Jumat, 30 Desember 2011

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK PGRI 02 MALANG

Selamat atas diluncurkannya website SMK PGRI 2 Malang. Website ini merupakan sarana bagi sekolah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan DU/DI (Dunia Usaha dan Dunia Industri).
Selain itu tujuan dibuatnya website ini adalah untuk wadah kreatifitas siswa dari Program Teknik Komputer dan Jaringan dalam menerapkan ilmu yang telah didapat untuk diaplikasikan menjadi sebuah karya yang dapat dinikmati oleh masyarakat.
Kami berharap semoga website ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi semua terutama bagi seluruh elemen yang berada di lingkup SMK PGRI 2 Malang mulai dari Komite Sekolah, Para Pendidik, Para Siswa dan Tentunya Para Orang tua / Wali siswa.
Manfaat lain dengan hadirnya webiste ini, yaitu bagi DU/DI (Dunia Usaha / Dunia Industri).
Bisa menginformasikan kepada kami mengenai hal apa saja yang berhubungan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri seperti Lowongan Pekerjaan, materi apa saja yang saat ini sesuai dengan DU/DI atau hal-hal lain yang sekiranya perlu untuk kami pelajari dan kembangkan.
Semoga melalui website ini semua informasi yang Anda butuhkan tentang SMK PGRI 2 Malang dapat terpenuhi, tersaji dengan lengkap dan terkini.
Suprijana, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar